Select Page

MUF Online Assistant (MONA)

MONA merupakan MUF Online Assistant yang dapat membantu Anda untuk memperoleh informasi perihal MUF secara mudah dan cepat. MONA dapat Anda temui di berbagai platform chat, seperti:

Layanan MUF Care
Anda dapat menghubungi layanan MUF call di 1500824  dan MUF mail di mufcare@muf.co.id

Jam Operasional:
Senin-Jumat: 08:00 s/d 16:00 WIB
Sabtu: 08:00 s/d 12:00 WIB
Minggu/Hari Libur: Tidak beroperasi
Informasi yang bisa Anda dapatkan dari MONA, yaitu:
  1. Informasi Pembiayaan
    • Informasi Nomor Kontrak
    • Informasi Sisa Tenor
    • Informasi Tanggal Jatuh Tempo
    • Informasi Total Denda
    • Informasi Lokasi Kantor Cabang MUF terdekat, dll
  2. Permohonan
    • Permohonan Surat Keterangan Lunas dan Lancar
    • Permohonan Nilai Pelunasan Dipercepat (Pre-Termination)
    • Permohonan Pengkinian Data
    • Permohonan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo (Reschedule)
    • Permohonan Klaim Asuransi, dll
Untuk beberapa informasi yang termasuk kedalam kategori informasi privasi Konsumen, MONA akan melakukan proses verifikasi data terlebih dahulu. Informasi yang akan MONA tanyakan pada saat proses verifikasi adalah nama, tanggal lahir, nomor handphone dan nomor kontrak. Pastikan data yang Anda sampaikan telah sesuai dengan data yang terdapat pada awal pengajuan. Jika telah terdapat perubahan data, silahkan Anda lakukan proses pengkinian data terlebih dahulu melalui MUF Online Assistant (MONA) whatsapp +62 821-1182-4010, MUF call 1500824 atau melalui MUF mail mufcare@muf.co.id.