call

PEDOMAN TATA KELOLA PERUSAHAAN

Manajemen MUF memiliki komitmen penuh untuk melaksanakan kebijakan dan praktek Tata Kelola Perusahaan Pembiayaan Yang Baik (Good Corporate Governance ) sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku dalam industri perbankan khususnya pembiayaan (Peraturan BI dan OJK)

Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Perseroan memiliki fokus untuk menerapkan prinsip-prinsip kewajaran, transparan, akuntabilitas, dan tanggungjawab pada kegiatan usaha dan hubungan dengan para pemangku kepentingan. Melalui Tata Kelola Perusahaan Pembiayaan Yang Baik akan meningkatkan akuntabilitas manajemen serta kepentingan share holder serta stake holder dalam jangka panjang.

Manajemen MUF telah berkomitmen untuk senantiasa bertindak secara transparan dan berintegritas. Dan untuk itu telah disusun kebijakan dan proses untuk menyeimbangkan seluruh kepentingan share holder dan stake holder. Manajemen MUF membangun, menerapkan dan menegakkan praktek-raktek usahan terdepan dalam industri pembiayaan dalam upaya memaksimalkan nilai bagi share holder, stakeholder dan kepuasan bagi pelanggan.