call
Pilih Laman

LAPORAN KEBERLANJUTAN

Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) PT Mandiri Utama Finance merupakan laporan yang disusun oleh Perusahaan Pembiyaan setiap tahun sejak periode Tahun Buku 2020 dalam rangka memenuhi kewajiban Perusahaan terhadap ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 51/POJK.03/2017 tentang “Penerapan Keuangan Berkelanjutan Bagi Lembaga Jasa Keuangan, Emiten dan Perusahaan Publik“ dengan tujuan untuk mengungkapkan dan mengkomunikasikan kepada seluruh pemangku kepentingan mengenai kinerja aspek Ekonomi, Lingkungan, Sosial dan termasuk penggunaan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan secara akuntabel.

PT Mandiri Utama Finance berharap Laporan Keberlanjutan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pemangku kepentingan tentang pendekatan berkelanjutan yang ditempuh dan kemajuan yang dicapai oleh Perusahaan dalam memenuhi komitmen keberlanjutan.

Laporan Keberlanjutan ini disajikan dalam Bahasa Indonesia dan disertai dengan gambar, tabel dengan keterangan yang jelas dan mudah untuk dipahami. Nilai-nilai financial dan non financial disajikan secara unaudited.