by Admin MUF | Mar 24, 2023
Proses Pengalihan dan Perubahan Kondisi Pembiayaan pada MUF belum dapat dilakukan, kami belum menyediakan pelayanan untuk proses tersebut.by Admin MUF | Mar 24, 2023
Anda wajib menginformasikan kepada Customer Service MUF atau melalui MUF Online Assistant (MONA) whatsapp +62 821-1182-4010, MUF call 1500824 atau melalui MUF mail mufcare@muf.co.id untuk setiap perubahan data alamat dan nomor...by Admin MUF | Mar 24, 2023
Proses perpanjang Pajak STNK tahunan bagi konsumen MUF sebagai berikut: Pengurusan Pajak STNK oleh Debitur melalui SAMSAT Debitur datang ke kantor cabang MUF dan melakukan permohonan perpanjangan pajak STNK melalui Customer Service dengan membawa KTP dan STNK asli....by Admin MUF | Mar 24, 2023
Terdapat jenis asuransi yang MUF miliki saat ini untuk memberikan proteksi kepada diri dan kendaraan Anda. Jenis asuransi tersebut berdasarkan atas kesepakatan yang terjadi antara Konsumen dengan MUF pada saat proses perjanjian pembiayaan. Asuransi Total Loss Only...by Admin MUF | Mar 24, 2023
Kami memberikan layanan kepada Anda yang ingin melakukan proses pelunasan pinjaman lebih awal dari jangka waktu yang telah ditetapkan (Pelunasan Dipercepat). Proses pelunasan dipercepat tersebut akan diperhitungkan dengan kondisi sebagai berikut: Anda dapat melakukan...Calon Nasabah atau Nasabah
“PT Mandiri Utama Finance”
Data pribadi Anda penting bagi PT Mandiri Utama Finance (“Kami”) dan Kami ingin memastikan Anda mengetahui cara Kami memperoleh, menggunakan dan melindungi Data Pribadi Anda pada saat Anda sepakat menggunakan produk dan/atau layanan Kami. Privacy Notice Data Pribadi ini merupakan bentuk perwujudan dari upaya Kami dalam menjaga Hak Asasi Manusia (HAM) sebagaimana tercantum dalam Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 pada Pasal 28G ayat (1). Kami dalam melaksanakan pemrosesan Data Pribadi Anda tetap memperhatikan Prinsip-prinsip Pemrosesan Data Pribadi sebagaimana tercantum dalam Undang – Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang “Pelindungan Data Pribadi”.
Contohnya:
Username Anda, history pencarian atas produk dan/atau layanan Kami, catatan transaksi, maupun jawaban/response Anda atas pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan untuk proses verifikasi.
Catatan:
Kami berhak menolak permintaan Anda di atas baik sebagian atau seluruhnya dalam hal: