Pilih Laman

Repot Bayar Angsuran, Gunakan Fasilitas Payment Online

25 April 2020

Jika zaman dulu membayar angsuran pinjaman harus datang ke kantor cabang perusahaan, namun kini tak selalu begitu. Mau bayar angsuran, Anda bisa melakukannya secara online atau menuju channel payment lainnya yang dekat dari rumah atau tempat kerja.

Dengan membayar angsuran secara online maupun berbagai channel payment bisa berhemat waktu serta tak merepotkan. Cara ini sangat pas selagi pemerintah tengah memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan salah satu aturannya menjaga jarak dengan orang lain.

Pemerintah tak ingin Anda terserang virus Corona dan harus berada di rumah saja jika tak ada keperluan mendesak. Karena itu, membayar angsuran dengan cara online atau mengunjungi channel payment adalah pilihan terbaik di saat ini.

Angsuran MUF sebagai bagian dari Bank Mandiri bisa dilakukan melalui m-banking secara online. Anda bisa melakukannya melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi m-banking dari akun resmi bank yang bersangkutan di Google Play Store maupun App Store.

Channel payment lainnya, adalah ATM, minimarket dan Kantor Pos. Anda juga bisa membayar angsuran melalui toko online alias aplikasi e-commerce. Simpel kan? apalagi kalau Anda sudah menggunakan layanan autodebet. Saldo otomatis sudah langsung terpotong angsuran per bulan.

Pilihlah cara yang paling mudah. Dalam hitungan detik, terbayar tagihan angsuran kendaraan. Anda pun tetap bisa melanjutkan aktivitas lainnya.

Tak ada alasan lagi kan untuk terlambat bayar? Hari gini masih saja ribet urusan bayar angsuran kredit, makanya pilih perusahaan pembiayaan yang sudah menyediakan fasilitas mobile banking dan aneka channel payment!