Pilih Laman

Pinjaman Jaminan BPKB Motor Murah, Mudah dan Cepat

24 Juli 2021

Kebutuhan mendesak selalu datang dan pergi dalam hidup Anda. Oleh karena itu, kebanyakan masyarakat Indonesia sering mengambil pinjaman jaminan BPKB motor dari perusahaan multifinance.

Mandiri Utama Finance kini menghadirkan DANANOW, sebuah pembiayaan multiguna yang bermanfaat untuk memenuhi segala keperluan Anda.

Dengan layanan terpercaya dan dukungan dari Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN terkemuka di bidangnya, MUF DANANOW berhasil meraih popularitas di kalangan masyarakat Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari dana cepat cair dengan jaminan BPKB motor? MUF DANANOW adalah jawaban yang paling tepat.

  1. MUF DANANOW tawarkan bunga ringan untuk pinjaman jaminan BPKB motor

Pengajuan pinjaman Anda sering terbentur dengan bunga yang sangat tinggi. Tak jarang, inilah yang membuat masyarakat urung mengajukan pinjaman dan malah menunda kebutuhannya.

MUF DANANOW berkomitmen penuh untuk membantu Anda melengkapi setiap kebutuhan. Terlebih lagi, dengan gadai BPKB motor bunga ringan, Anda tidak perlu khawatir dengan cicilan yang menjerat.

Terlebih lagi, Anda memang bisa mengajukan pinjaman dengan suku bunga flat sebesar 0,75 persen saja per bulan lewat Mandiri Utama Finance DANANOW. Bunga yang rendah ini tentu merupakan tawaran bagus di tengah kebutuhan yang semakin mendesak.

Oleh karena itu, percayakan pinjaman Anda hanya kepada MUF DANANOW.

  1. Pinjaman Jaminan BPKB Motor dengan Syarat Super Mudah

Selain menawarkan bunga yang cukup terjangkau, MUF juga memungkinkan Anda untuk memproses pinjaman tanpa ribet.

Syarat utama untuk gadai BPKB motor tanpa ribet tentu saja memiliki BPKB motor atas nama Anda sendiri. Selain itu, berikut beberapa syarat pinjaman jaminan BPKB motor yang harus Anda penuhi:

  • Fotokopi KTP pemohon + pasangan (jika sudah menikah)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi PBB minimal 2 (dua) tahun terakhir
  • Bukti pembayaran listrik minimal 6 (enam) bulan terakhir
  • Bukti kepemilikan rumah
  • Bukti penghasilan
  • Rekening koran minimal 3 (tiga) bulan sebelumnya

Mudah dan tanpa ribet, setelah Anda melengkapi berbagai dokumen di atas, Anda akan langsung mendapatkan persetujuan dalam waktu kurang lebih 1 x 24 jam saja.

  1. Proses Pencairan Cepat Hanya Butuh Waktu 1 Hari Saja

Biaya kesehatan sering menjadi suatu beban kebutuhan yang mendesak. Terlebih lagi, Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda dan keluarga Anda akan jatuh sakit.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki simpanan darurat untuk keperluan mendadak seperti ini. Oleh karena itu, penting sekali bagi Anda untuk menggunakan jasa gadai BPKB motor langsung cair.

Bersama MUF DANANOW, Anda tidak perlu khawatir lagi. Setelah Anda mengikuti semua prosedur pengajuan pinjaman, Anda akan menikmati pencairan dana dalam tempo yang sangat singkat.

Tidak tanggung-tanggung, MUF DANANOW menjamin pencairan dana dalam waktu kurang lebih 1 hari saja setelah persetujuan pengajuan. Jadi, Anda dapat segera membayar semua kebutuhan mendesak seketika itu juga.

Kesimpulan

DANANOW adalah produk unggulan Mandiri Utama Finance yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. Lewat DANANOW, Anda bisa mendapatkan pembiayaan dengan bunga ringan, syarat mudah dan pencairan ultra cepat.

Tak hanya itu, Kami juga memiliki kantor cabang di seluruh pelosok Indonesia agar Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat gadai BPKB motor terdekat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera proses pengajuan pinjaman jaminan BPKB motor hanya di Mandiri Utama Finance DANANOW.