Pilih Laman

Pinjaman Agunan BPKB Motor dengan Biaya Admin Ringan

23 September 2021

Pinjaman agunan BPKB motor merupakan pilihan paling tepat pada saat paling darurat. Terlebih lagi, saat Anda harus menyediakan dana dalam waktu yang singkat dan jumlah yang besar.

Bayangkan, jika Anda tiba-tiba harus memenuhi kebutuhan kesehatan atau biaya sekolah anak. Tidak semua orang punya dana darurat yang tak terbatas, bukan? Solusi terbaiknya tentu saja menjaminkan aset kendaraan bermotor Anda kepada perusahaan multifinance terpercaya.

Mandiri Utama Finance menawarkan jawaban atas segala keresahan Anda mengenai pemenuhan kebutuhan. Kini, Anda dapat mengajukan pembiayaan multiguna lewat produk terbaru MUF yaitu DANANOW.

Cukup dengan menjaminkan BPKB motor, Anda sudah bisa membawa pulang dana tunai untuk berbagai kebutuhan.

MUF DANANOW menjamin pencairan cepat gadai BPKB motor 1 jam cair. Jadi, Anda tak perlu waktu lama untuk mendapatkan pembiayaan. Siapkan saja semua dokumen yang diperlukan dan dana tunai dapat langsung Anda manfaatkan secepat kilat.

Dengan mempercayakan kebutuhan pembiayaan Anda kepada MUF DANANOW, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tak akan Anda dapatkan dari tempat lain.

Apa saja itu? Simak penjelasan kami berikut ini!

  1. Pinjaman Agunan BPKB Motor dengan Biaya Admin Ringan

MUF DANANOW tentu selalu menjaga komitmennya dalam melayani masyarakat Indonesia dengan produk pembiayaan berkualitas. Kami selalu berusaha menawarkan inovasi baru yang tentu saja lain daripada yang lain.

Oleh karena itu, kini lewat MUF DANANOW Anda tidak perlu menanggung biaya administrasi yang berat pada proses peminjaman dana.

Kami sangat memahami bahwa seringkali permasalahan inilah yang membuat Anda urung mengajukan gadai BPKB motor langsung cair. Terlebih lagi, potongan biaya admin di banyak tempat memang cukup tinggi.

Tidak perlu khawatir, Anda tidak akan mengalami hal ini di MUF DANANOW. Pasalnya, biaya admin yang ringan di Dananow membuat nasabah terbebas dari penambahan biaya yang mengekang.

  1. Jaminan Keamanan MUF DANANOW

Biaya admin yang ringan bukan berarti jaminan keamanan yang kami tawarkan menjadi lebih longgar. Anda bisa tenang karena surat berharga Anda akan selalu aman di tangan MUF DANANOW.

Dengan dukungan dari Bank Mandiri sebagai salah satu Bank BUMN terkemuka di Indonesia, kami senantiasa memberi prioritas kepada kenyamanan dan kepercayaan dari seluruh nasabah.

Kredibilitas ini juga akan terus kami jaga dengan terus menerus membuat inovasi layanan baru untuk nasabah. Kepuasan Anda adalah kebahagiaan bagi kami.

Jadi, percayakan pembiayaan multiguna Anda hanya di MUF DANANOW, tempat gadai BPKB motor terdekat.

  1. MUF DANANOW menyediakan pinjaman bunga ringan

Sudah bukan zamannya lagi, meminjam dengan bunga yang melangit. Bersama pembiayaan multiguna DANANOW, Anda akan mendapatkan fasilitas gadai BPKB motor tanpa survey dengan bunga flat 0,75 persen per bulan.

Pola cicilan ini juga dapat Anda lihat sendiri melalui simulasi gadai BPKB motor bunga ringan di situs resmi kami. Hanya dengan satu klik saja Anda sudah dapat menemukan skema pembiayaan terbaik bagi segala kebutuhan Anda. Mudah bukan?

Bunga ringan dan tenor yang panjang merupakan keunggulan utama layanan pembiayaan multiguna di MUF. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi. Pastikan Anda mengajukan gadai BPKB motor tanpa survey bersama MUF DANANOW.

DANANOW merupakan produk pembiayaan multiguna terpercaya dari Mandiri Utama Finance. Lewat DANANOW, Anda bisa mengajukan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan.

Kami memberikan pinjaman agunan BPKB motor dan mobil dengan bunga ringan, proses cepat dan layanan bebas biaya admin. Jadi, jangan tunggu sampai besok! Segera ajukan pembiayaan bersama MUF DANANOW!