Pilih Laman

Pembiayaan Multiguna MUF DANANOW dan 4 Keunggulannya

8 Desember 2021

Pembiayaan Multiguna

Mandiri Utama Finance (MUF) punya program khusus untuk pembiayaan multiguna yang disebut DANANOW. Kini, Anda bisa mengajukan kredit multiguna bunga paling rendah melalui DANANOW.

Apa itu Pembiayaan Multiguna?

Pembiayaan Multiguna adalah salah satu layanan finansial yang memberikan pinjaman dana tunai sesuai dengan jaminan para penggunanya.

Layanan ini normalnya dapat Anda gunakan untuk membiayai keperluan seperti kebutuhan rumah tangga, biaya pendidikan, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Dalam kredit multiguna, nominal harga dari jaminan akan memberikan pengaruh yang besar terhadap plafon pinjaman. Biasanya, nilai pokok hutang pembiayaan multiguna lebih rendah daripada harga taksiran jaminan yang Anda berikan.

Tidak semua barang bisa Anda jadikan jaminan. Khusus untuk DANANOW, Anda dapat menjaminkan BPKB kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua untuk memperoleh kreditnya.

Plafon DANANOW juga cukup tinggi yaitu mencapai 80 persen dari nominal taksiran harga kendaraan bermotor yang Anda miliki. Jadi, Anda bisa dengan leluasa mengajukan nilai pinjaman dan menggunakannya untuk kebutuhan lain.

Keunggulan Pembiayaan Multiguna MUF DANANOW

Pembiayaan multiguna Mandiri Utama Finance melalui DANANOW memiliki banyak keunggulan. Apa saja itu?

1. Plafon Pembiayaan yang Cukup Tinggi

Meskipun MUF belum menawarkan pinjaman multiguna tanpa jaminan, namun MUF DANANOW menawarkan plafon pinjaman yang cukup tinggi.

Untuk DANANOW motor atau pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB sepeda motor, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta.

Sedangkan untuk DANANOW mobil atau pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB mobil, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp500 juta.

2. Tenor yang Fleksibel

Berbeda dengan pinjaman multiguna tanpa jaminan yang biasanya ditawarkan dengan tenor pendek. Di DANANOW Anda bisa mendapatkan jangka waktu pembayaran cicilan yang lebih panjang.

Untuk kendaraan bermotor roda dua, Anda bisa mendapatkan tenor hingga 36 bulan.

Sementara itu, Anda juga bisa mengajukan tenor hingga 60 bulan jika Anda menjaminkan kendaraan bermotor roda empat.

3. Gratis Layanan Darurat Kendaraan Bermotor Selama 12 Bulan

Tidak hanya meminjamkan dana saja, DANANOW juga melengkapi layanan pembiayaannya dengan Roadside Assistance atau RSA.

Layanan ini tentu berguna bagi Anda ketika mengalami permasalahan darurat dengan kendaraan Anda di jalanan.

Adapun layanan gratis yang bisa Anda manfaatkan adalah sebagai berikut :

  • Layanan mobil gendong atau mobil derek,
  • Penanganan kerusakan Accu,
  • Pengiriman bahan bakar,
  • Bantuan khusus untuk kendaraan yang mendadak terkunci,
  • Layanan bantuan penggantian ban kempes.

Semua layanan RSA khusus pembiayaan multiguna Mandiri Utama Finance ini tersedia dalam 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menghadapi masalah serupa di jalan.

4. Syarat Mudah Tanpa Kriteria yang Rumit

MUF DANANOW melayani hampir segala jenis konsumen yang membutuhkan bantuan pembiayaan. Kami melayani semua orang yang masuk dalam kriteria pembiayaan multiguna kecuali warga negara yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Adapun kriteria yang memenuhi syarat untuk mengajukan pembiayaan adalah sebagai berikut:

  • Perorangan dengan fix income termasuk karyawan sektor formal maupun non formal.
  • Perorangan non fix income termasuk wiraswasta sektor formal dan non formal.
  • Badan usaha dan instansi yang membutuhkan.

Cukup dengan menjaminkan BPKB kendaraan bermotor serta memenuhi syarat kelengkapan dokumen, Anda sudah dapat mengajukan pembiayaan multiguna MUF.

MUF DANANOW merupakan solusi terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan pembiayaan multiguna untuk berbagai macam kebutuhan. Jadi, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.