Pilih Laman

Layanan Kredit Mobil Baru dan Bekas Termurah

10 Agustus 2022

Kebutuhan transportasi kini menjadi prioritas terutama di Indonesia. Namun, tidak semua kalangan punya akses untuk membeli mobil secara tunai. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang mengajukan kredit mobil untuk mendapatkan moda transportasi beroda empat ini.

Mendapatkan kredit mobil tidaklah selalu mudah. Terlebih lagi, jika Anda memilih lembaga keuangan yang salah. Pasalnya, banyak yang menawarkan kredit dengan syarat yang berbelit dan proses yang lambat.

Untuk mendapatkan solusi pembiayaan terbaik, Anda tentu perlu memilih perusahaan multifinance yang tepat. Pilih yang menawarkan syarat mudah, bunga rendah dan proses yang cepat seperti Mandiri Utama Finance.

Terlebih lagi, perusahaan pembiayaan yang satu ini menghadirkan solusi tepat bagi mobil jenis apapun. Dalam artian, Anda bisa mengajukan kredit mobil Honda, Daihatsu, Toyota dan brand otomotif lain.

Lebih daripada itu, Anda juga bisa mengajukan kredit mobil bekas yang jarang tersedia di lembaga keuangan lainnya.

Lalu, bagaimana serba-serbi pengajuan kredit mobil di MUF?

Siapkan Dokumen Pelengkap Terlebih Dahulu

Pertama-tama, Anda perlu menyiapkan dokumen sebelum mengajukan permintaan kredit mobil. Tujuannya tentu saja untuk mempercepat proses pengajuan kredit.

Selanjutnya, Anda dapat melihat daftar dokumen yang perlu disiapkan berikut ini:
– Fotokopi KTP pemohon serta KTP pasangan jika Anda sudah menikah
– Salinan Kartu Keluarga
– Fotokopi NPWP
– Salinan pembayaran PBB yang telah Anda lakukan dalam 2 tahun terakhir
– Bukti pembayaran listrik rumah minimal 6 (enam) bulan terakhir
– Salinan bukti kepemilikan rumah
– Bukti penghasilan
– Salinan rekening koran

Perlu Anda perhatikan bahwa persyaratan dokumen di atas berlaku untuk pengajuan kredit perorangan. Sedangkan, kredit mobil untuk perusahaan akan membutuhkan dokumen yang berbeda, antara lain:
– Fotokopi KTP Komisaris dan Direksi
– Fotokopi NPWP Perusahaan
– Salinan TDP
– Fotokopi SIUP
– Fotokopi SPPT terakhir
– Salinan Akta berdirinya Perusahaan dan juga Perubahannya
– Salinan Akta Pengesahan terbitan Kementerian Hukum Indonesia dan HAM

Keunggulan Kredit Mobil di MUF

Mandiri Utama Finance memiliki banyak promo bagi Anda yang hendak mengambil kredit mobil. Terlebih lagi, sekarang Anda sudah dapat mengambil kredit kendaraan beroda empat ini dengan cicilan yang sangat rendah yaitu Rp1,5juta-an saja.

Selain itu ada sejumlah keuntungan lain yang akan Anda dapatkan saat menggunakan layanan kredit mobil MUF.

1. Bunga Hanya 2,38 Persen
MUF menawarkan bunga kredit mobil murah yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Dengan bunga sebesar 2,38 persen saja, Anda sudah dapat membawa mobil impian pulang ke rumah. Lebih daripada itu, MUF juga menyediakan opsi kredit mobil bekas sehingga Anda bisa berhemat dan tak perlu membeli mobil yang baru.

2. Mudah Cek Cicilan Mobil
Ada beragam jenis mobil yang dapat Anda kredit lewat MUF. Tentu saja, cicilan dan tenor bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
MUF memahami kebutuhan Anda dan menyediakan cara mudah untuk mendapatkan perhitungan kredit mobil. Kunjungi situs resmi MUF MOAS, Anda dapat menemukan fitur simulasi kredit mobil berdasarkan merek, harga dan tenor yang Anda inginkan.

3. Menyediakan Berbagai Merek Mobil
MUF telah menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai produsen otomotif terpopuler di Indonesia. Oleh karena itu, perusahaan multifinance ini telah menyediakan beragam varian mobil yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.
Dengan Mandiri Utama Finance, Anda dapat mengajukan kredit mobil baru bermerek Honda, Daihatsu, Toyota dan lain sebagainya. Selain itu, MUF juga telah menyediakan pilihan kredit untuk merek mobil premium, seperti:
~ Audi
~ Mercedes Benz
~ Mini Cooper
~ Lexus
~ BMW
~ Jeep

4. MUF Bisa Kredit Mobil Bekas
Banyak perusahaan keuangan tidak menyediakan opsi untuk melakukan kredit mobil bekas. Padahal, minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan bekas ternyata cukup tinggi. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, MUF menyediakan pilihan untuk kredit mobil bekas.
Lebih daripada itu, MUF juga telah melakukan kurasi beragam mobil bekas yang dapat Anda lihat melalui situs resminya. Tentu saja, ini menjadi keunggulan tersendiri saat Anda enggan membeli mobil baru dan mencari opsi yang lebih murah.

5. DP yang Sangat Ringan
Memberi kemudahan mengakses berbagai moda transportasi menjadi misi tersendiri bagi Mandiri Utama Finance. Oleh karena itu, MUF menawarkan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan opsi kredit DP ringan.
Kini, Anda sudah dapat mengajukan kredit mobil murah dengan DP mulai dari 10 persen harga mobil. Tentu saja, ini menjadi solusi paling mudah bagi masyarakat Indonesia yang sedang ingin membawa pulang mobil impiannya.
Kredit mobil merupakan komitmen jangka panjang. Jadi, Anda tentu perlu berpartner dengan perusahaan pembiayaan terbaik yang memberikan layanan terpercaya.

Mandiri Utama Finance bergerak sebagai anak perusahaan Bank Mandiri Indonesia. Oleh karena itu, mengajukan kredit mobil hanya kepada MUF adalah pilihan terbaik bagi Anda.