call
Pilih Laman

Kredit Mobil Bekas MUF Tawarkan Berbagai Keunggulan

23 Agustus 2021

Kredit Mobil Bekas

Mobil bekas selalu memiliki pasar tersendiri, terutama di kalangan masyarakat yang menginginkan harga lebih miring untuk mobil idamannya. Menggunakan kredit mobil bekas dari Mandiri Utama Finance (MUF) akan membantu Anda mendapatkannya lebih ekonomis dan dengan keuntungan lebih besar.

Apa saja keuntungan menggunakan fasilitas pembiayaan mobil bekas dari Mandiri Utama Finance? Bagaimana persyaratan dan prosedur untuk mengajukan pembiayaan mobil bekas? Simak ulasannya berikut ini.

Apa itu Kredit Mobil Bekas?

Kredit mobil bekas adalah kegiatan pembiayaan khusus untuk mobil bekas bagi nasabah dari perusahaan pembiayaan. Dalam proses ini, nasabah bisa mendapatkan pendanaan dari perusahaan pembiayaan untuk membeli mobil bekas yang menjadi incarannya.

Selanjutnya, nasabah dapat mengganti biaya pengadaan mobil tersebut dengan skema angsuran atau cicilan sehingga lebih ringan dan mudah.

Skema pembiayaan kredit mobil bekas tak jauh berbeda dengan kredit mobil baru. Perbedaan utamanya ada pada ketersediaan mobil yang bergantung dengan stok yang ada pada dealer.

Karena itu, tawaran mobil bekas seringkali terbatas dan dapat terlewat dengan cepat. Jadi, jika Anda menemukan hot deal mobil idaman Anda dengan harga miring, jangan tunggu besok, segera ajukan hari ini juga.

Keuntungan Kredit Mobil Bekas dari MUF Online Autoshow

Mungkin ada yang beranggapan bahwa membeli mobil bekas lebih banyak ruginya daripada membeli yang baru. Faktanya, dengan menggunakan pembiayaan dari MUF Online Auto Show (MOAS), membeli mobil bekas memberikan Anda lebih banyak keuntungan.

Harga Lebih Murah

Keuntungan pertama jelas dari sisi harga lebih murah. Harga mobil baru All New Jazz misalnya baru bisa Anda peroleh di kisaran Rp. 260 – 300juta-an. Sedangkan jika memilih mobil bekas, All New Jazz bisa Anda pulang hanya dengan harga sekitar Rp. 220juta-an.

Artinya, selisih harganya dapat mencapai Rp. 40 – 80juta. Tentunya ini merupakan salah satu pertimbangan yang menarik untuk memilih mobil bekas.

Fitur Lebih Baik

Meskipun sudah pernah digunakan orang sebelumnya, fitur dan fasilitas mobil bekas jelas tidak kalah dengan mobil baru. Bahkan, di kelas harga yang sama, bisa jadi Anda mendapatkan mobil dengan fitur dan fasilitas yang lebih baik.

Misalnya, di kelas harga Rp. 140juta-an, Anda mungkin hanya bisa mendapatkan mobil baru sekelas Daihatsu Sigra. Namun, dengan kisaran harga yang sama, Anda bisa membawa pulang mobil bekas sekelas Daihatsu Terios. Sementara melalui kredit mobil bekas, maka pembiayaannya akan lebih terjangkau.

Kualitas Tidak Kalah

Salah satu yang menjadi penyebab orang meragukan mobil bekas adalah kualitasnya yang dianggap lebih mudah rusak. Ini wajar saja mengingat mobil sudah pernah orang lain gunakan sebelumnya.

Akan tetapi, dengan perawatan dan perbaikan yang tepat, kualitas mobil bekas pun sebenarnya tak kalah dengan mobil baru.

Oleh karena itu, MUF Online Autoshow telah bekerja sama dengan dealerdealer andalan yang menyediakan mobil bekas pilihan. Setiap mobil yang ditawarkan telah melalui perawatan dan perbaikan dengan kualitas terbaik.

Listing Mobil Berlimpah

Bekerja sama dengan jaringan yang luas, MUF Online Autoshow menyediakan listing mobil yang banyak dan beragam. Beragam jenis dan tipe mobil bisa Anda pilih langsung lewat layar smartphone tanpa harus mengunjungi satu per satu.

Temukan mobil bekas incaran Anda berdasarkan fitur maupun harga. Keterangan lokasi, harga, dan spesifikasi telah tersedia secara lengkap sebagai bahan pertimbangan Anda.

Jaringan Luas dan Terpercaya

Mandiri Utama Finance merupakan anak perusahaan bank Mandiri yang khusus berperan sebagai  lembaga pembiayaan. Jadi, Anda tak perlu risau karena kredit mobil bekas bank Mandiri tentu membawa nama baik yang perlu dijaga.

Apalagi didukung dengan jaringan luas dealer di seluruh Indonesia. Anda jadi bisa mengakses kesempatan ini di manapun berada.

DP Murah

Tawaran kredit mobil bekas DP murah kini bisa Anda dapatkan melalui pembiayaan MUF Online Autoshow. Uang muka untuk mobil bekas yang Anda idamkan kini hanya mulai dari 20%.

Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan mobil incaran Anda dengan harga lebih murah dan kualitas yang wah.

Suku Bunga Rendah dan Cicilan Ringan

MUF Online Autoshow memberikan kesempatan Anda untuk mendapatkan kredit mobil bekas bunga rendah mulai dari 6,75%. Dengan tenor hingga 48 bulan, Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan ringan yang sangat berguna untuk mengatur pengeluaran bulanan.

Aplikasi Kredit Mobil Bekas Online

Tak perlu menunggu sampai Anda memiliki waktu khusus untuk mengajukan aplikasi pembiayaan mobil bekas. Anda bisa melakukannya hari ini, saat ini juga melalui aplikasi online dari MUF Online Autoshow.

Cukup mengisi form pengajuan kredit yang tersedia dan lengkapi dokumen serta persyaratannya.

Form pengajuan bisa Anda akses di halaman Bursa Mobil Bekas. Sedangkan dokumen dan persyaratan bisa Anda lihat di halaman Syarat Pembiayaan.

Perlindungan Asuransi

Pembiayaan kredit mobil bekas dari MUF Online Autoshow sudah memasukkan asuransi comprehensive di dalamnya. Dengan fasilitas ini, Anda bisa merasa lebih aman dan tenang saat berkendara.

Fitur Tukar Tambah

Fasilitas tukar tambah mobil tidak hanya bisa Anda dapatkan saat mengajukan pembiayaan mobil baru. Ketika membeli mobil bekas, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas ini sebagai salah satu pendukung pembiayaan.

Melalui fitur ini, Anda bisa lebih menghemat biaya dengan menggunakan mobil lama sebagai uang muka atau DP. Tentu ada syarat dan ketentuan untuk menggunakan fasilitas ini

Mobil Apa Saja yang Bisa Dibeli dengan Kredit?

Tidak seperti membeli mobil baru yang sudah pasti tersedia jenis dan tipenya, mobil bekas bergantung pada ketersediaan di dealer. Jika pada waktu tersebut ada yang menjual mobil bekas dengan tipe dan merek tertentu, berarti Anda dapat membelinya.

Oleh karena itu, Anda perlu mengecek ketersediaan mobil bekas pada halaman pembiayaan mobil bekas. Di sana, Anda juga berkesempatan mendapatkan hot deal yang paling banyak orang cari dengan harga terbaik.

Simulasi Kredit Mobil Bekas

Pembiayaan mobil bekas dari MUF Online menggunakan skema angsuran dibayar di muka. Ini berarti cicilan pertama perlu Anda bayarkan bersamaan dengan penyerahan Down Payment (DP), bea administrasi, asuransi, dan fidusia.

Misalnya, Anda mengajukan kredit mobil bekas All New Avanza dengan harga Rp. 95.000.000. Lalu, Anda memilih DP sebesar 20% atau Rp. 19.000.000.

Jika mengambil tenor 48 bulan, maka Anda cukup membayar angsuran sebesar Rp 2.089.000 per bulan.

Kredit Mobil Bekas

Perhitungan simulasi seperti contoh di atas merupakan perkiraan yang dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk simulasi kredit terbaru, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan melalui online chat, Email atau call center.

Tips Agar Proses Cepat dan Cicilan Ringan

Untuk proses pengajuan pembiayaan yang lebih cepat, Anda perlu menyiapkan semua dokumen dalam bentuk digital (foto/scan).

Selanjutnya, isi form pengajuan dengan data yang benar dan kontak yang aktif. Pastikan untuk memilih tenor dengan cicilan yang menurut Anda terjangkau.

Jika data telah sesuai, maka proses verifikasi akan menjadi lebih cepat dan pengajuan kredit Anda bisa cepat disetujui.

Jadi, ingin kredit mobil bekas dengan DP murah, cicilan ringan, dan proses cepat? Serahkan pada MOAS.