Pilih Laman

Kredit Cicilan Mobil Bekas Murah Mulai 1 Juta-an Proses Cepat

30 Agustus 2021

Mobil bekas selalu memiliki pasar tersendiri karena banyak masyarakat yang mendambakan fitur terbaik dengan harga terjangkau. Maka dari itu, Mandiri Utama Finance hadir memberikan kredit cicilan mobil bekas dengan angsuran murah sebagai solusi untuk Anda.

Mandiri Utama Finance menyediakan fasilitas kredit mobil bekas dengan cicilain terjangkau mulai dari Rp 1 juta-an rupiah. Tentu saja, dengan fasilitas pembiayaan mobil bekas dari Mandiri Utama Finance, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Keuntungan Cicilan Mobil Bekas Mandiri Utama Finance

Fasilitas pembiayaan mobil bekas dari MUF memberikan Anda keunggulan terbaik yang hanya ada di sini.

Proses Pengajuan Online

Kini Anda tak perlu meluangkan waktu khusus dan hadir ke kantor untuk mengajukan pembiayaan. Anda dapat melakukan proses pengajuan secara online melalui halaman pengajuan kredit di https://moas.muf.co.id/.

Koleksi Ratusan Jenis Mobil

Ada ratusan jenis mobil bekas dari berbagai merek dan tipe yang tersedia dalam koleksi kami. Anda bebas melihat koleksi kami di sini dan memilih yang paling cocok untuk Anda.

Kerjasama Dealer Seluruh Indonesia

MUF bekerja sama dengan ribuan dealer di seluruh penjuru Indonesia. Jadi, di manapun Anda tinggal, selalu ada tawaran mobil bekas yang lokasinya paling dekat dengan Anda.

Kualitas Mobil Terjamin

Mobil bekas bukan berarti mengorbankan kualitas. Dealer partner dari MUF siap menjamin kualitas mobil bekas yang Anda dapatkan tetap dalam performa terbaiknya.

Fasilitas Test Drive

Tak perlu ragu untuk membeli, Anda bisa mengajukan test drive terlebih dahulu untuk merasakan kualitas mobil bekas yang Anda inginkan.

Dealer partner kami akan dengan senang hati menyediakan tempat dan waktu bagi Anda untuk menguji coba kendaraan idaman Anda.

Cicilan Angsuran Mulai dari Rp 1 Juta-an

Untuk berbagai jenis mobil bekas dengan kualitas terbaik, Anda bisa mendapatkannya dengan cicilan mobil bekas 1 juta-an per bulan. Anda juga bebas pilih tenor menyesuaikan dengan besaran angsuran yang paling cocok untuk Anda.

Beli Mobil Bekas DP Rendah

MUF Online Autoshow bekerja sama dengan berbagai dealer memberikan harga DP mobil bekas mulai dari 20%. Ini menjadi salah satu penawaran kredit mobil bekas dengan DP sangat ringan .

Kredit Mobil Bekas Bunga Rendah

Dapatkan kredit mobil bekas dengan bunga sangat rendah mulai dari hanya 6,75% (tenor 1 tahun). Pembiayaan dengan bunga super rendah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli untuk usaha dan bisnis maupun pemakaian pribadi.

Fasilitas Trade In (Tukar Tambah)

Punya mobil lama dan ingin menggantinya dengan yang lebih berkelas? Anda bisa menggunakan fasilitas trade in (tukar tambah). Dengan demikian, sekaligus Anda dapat meniadakan kebutuhan garasi tambahan dan mengurangi besar pembiayaan.

Proses Cepat

Tak perlu khawatir pengajuan pembiayaan mobil bekas Anda tidak diterima. MUF Online Autoshow dapat memproses pengajuan Anda mulai dari 1 hari kerja saja jika berkas syarat telah lengkap.

Syarat dan Prosedur Cicilan Mobil Bekas Mandiri Utama Finance

Untuk menggunakan fasilitas pembiayaan mobil bekas dari MUF Online Autoshow, Anda hanya perlu menyediakan dokumen standar.

Bagi Anda yang sudah berusia 21 tahun atau pernah menikah, dokumen yang harus Anda siapkan meliputi:

  • Fotokopi KTP pemohon + pasangan (jika sudah menikah)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi PBB minimal 2 (dua) tahun terakhir
  • Bukti pembayaran listrik minimal 6 (enam) bulan terakhir
  • Bukti kepemilikan rumah
  • Bukti penghasilan
  • Rekening koran minimal 3 (tiga) bulan sebelumnya

Siapkan semua itu dalam bentuk copy digital untuk proses online yang lebih cepat.

Selanjutnya, Anda dapat mengisi form pengajuan di halaman https://moas.muf.co.id/. Staf MUF akan menghubungi Anda dengan segera untuk membantu proses selanjutnya sampai Anda mendapatkan mobil bekas yang Anda idamkan.

Segera lihat koleksi cicilan mobil bekas mulai Rp 1 juta-an di katalog MUF Online Autoshow dan ajukan hari ini juga. Jangan tunggu esok hari, karena bisa jadi ada yang mendahului Anda.