Pilih Laman

Terima Kasih Baktimu, Program Spesial untuk Karyawan TAD

Juli 27 2019

Mandiri Utama Finance (MUF) luncurkan program “Terima Kasih Baktimu”, yaitu program Mandiri Kredit Motor (MKM) khusus bagi Karyawan TAD (Tenaga Alih Daya) Bank Mandiri. Program ini dihadirkan secara spesial sebagai wujud apresiasi bagi karyawan TAD Bank Mandiri.

Tenaga Alih Daya adalah karyawan kontrak Bank Mandiri yang berasal dari penyedia jasa tenaga outsourcing. Untuk mereka berbagai keuntungan diberikan dalam program ini, yaitu uang muka alias DP dan Angsuran yang ringan, proses cepat Instant Approval, dokumen mudah (Hanya KTP KK dan ID karyawan).

Program “Terima Kasih Baktimu” juga menyiapkan hadiah menarik, seperti gratis Angsuran 6x untuk 5 pemenang serta aneka Hadiah Langsung. Di samping itu, juga tersedia fasilitas Tukar Tambah bagi karyawan yang berminat dengan bonus Cash Back sebesar Rp 500.000.

Event khusus digelar di tanggal 26 – 27Juli 2019, berlokasi di Menara Mandiri, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta untuk karyawan TAD Bank Mandiri Region 3, 4 dan 5. “Untuk selanjutnya, program ini juga akan hadir di wilayah lainnya di seluruh Indonesia,” jelas Komisaris Utama MUF Ignatius Susetyo saat peluncuran program.

Dengan Program TAD ini, tambah Susetyo, karyawan TAD yang mendapatkan kendaraan baru akan termotivasi kerjanya dan lebih bersemangat menuju kantor. Atas pengabdian para karyawan TAD tersebut, MUF dan Bank Mandiri memberikan penghargaan dengan menyematkan pin kesetiaan.

Event pembukaan ini berlangsung meriah dengan hiburan musik serta sajian kuliner gratis bagi para karyawan TAD. Di lokasi acara juga jadir booth sepeda motor baru dan bekas yang menyiapkan fasilitas test ride motor. Nah, seru bukan. Saatnya punya motor baru, saatnya Mandiri !