Pilih Laman

Meriah, Mandiri Karnaval 2019 yang Dirangkai Mandiri ISEE FEST 2019

Oktober 9 2019

Mandiri Karnaval 2019 digelar meriah di Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta. Dirangkai dengan acara GBK-Mandiri ISEE FEST 2019, event ini berlangsung padat dan memanjakan pengunjung selama 10 hari. Tahun ini, Festival outdoor berkonsep hybrid festival pertama dan terbesar di Indonesia ini berlangsung pecah.

Kemeriahan GBK Mandiri ISEE FEST yang dimulai sejak Jumat, 27 September 2019, ditutup dengan gegap gempita oleh Mandiri Karnaval yang merupakan puncak perayaan HUT ke-21 Bank Mandiri pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

ISEE FEST yang berarti “Saya melihat festival” mengajak publik untuk datang dan berkunjung menyaksikan pameran music, food, hobby, travel, automotive, serta shopping, outdoor adventure, dan kompetisi drum band. Pesta belanja penuh diskon menjadi magnet ajang ini.

Kesempatan terbaik ini juga turut dimeriahkan oleh Mandiri Utama Finance (MUF). MUF hadir di Mandiri Karnaval dengan booth special menawarkan sejumlah program menarik, khususnya dalam menyambut HUT ke-21 Bank Mandiri.

Pada Mandiri Karnaval, ribuan pengunjung terutama para karyawan Bank Mandiri atau biasa disebut Mandirian beserta para anak usaha dibuat terpesona sejak pagi hingga malam. Mandiri Karnaval dibanjiri musisi-musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K, Siti Badriah hingga Padi Reborn.

Bekerja sama dengan MAP, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk yaitu fashion, sports, footwear, pakaian anak-anak, hingga travel & lifestyle.

Bagi para pengguna kartu kredit, Bank Mandiri juga menyediakan tawaran menarik berupa cicilan 0%. Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama acara berlangsung.

Selain sederet promo dan penampilan para musisi, Mandiri ISEE FEST 2019 juga hadir untuk para pecinta kuliner dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner. Kerjasama ini menawarkan promo berupa cashback 21% sesuai dengan usia Bank Mandiri. Promo ini berlaku untuk semua transaksi dengan aplikasi LinkAja di 140 booth di area food and beverages.

GBK Mandiri ISEE FEST 2019 dengan acara istimewanya Mandiri Karnaval yang mengangkat tema kontribusi Bank Mandiri dalam menyatukan negeri, sukses memikat para pengunjung. Sampai jumpa tahun 2020!