Pilih Laman

Korea Reward Trip MUF 2019, 6 Hari Berkualitas dengan Dealer & Mitra Multiguna

April 26 2019

Membangun komitmen dan kebersamaan antara MUF dengan rekan showroom dan mitra multiguna, perusahaan menggelar “Reward Trip Korea MUF 2019”. Rombongan besar 99 orang yang terbagi dalam 3 kelompok perjalanan, diajak menikmati Negeri Ginseng selama enam hari, dari tanggal 21-26 April 2019.

Rombongan mengunjungi sejumlah lokasi wisata terbaik di Korea Selatan. Antara lain, Daegu yang terkenal dengan wisata belanja dan 83 Tower, simbol Daegu yang dari puncaknya bisa melihat indahnya kota. Lalu Yeongdong, mengunjungi Korean Folk Music Experience untuk mencoba memainkan alat musik tradisional Korea. Di kota ini peserta diajak mengunjungi Chateau Mani Winery, perkebunan anggur Korea.

Lokasi wisata lainnya adalah Nami Island, berkeliling  pulau buatan yang menjadi lokasi syuting film drama Korea ternama yakni Winter Sonata. Dan, pastinya berkeliling Seoul, metropolitan yang menjadi Ibukota Korea Selatan.

Pertunjukan Nanta Show usai makan malam di Seoul menjadi acara pamungkas yang amat memikat bagi peserta Reward Trip Korea MUF 2019. Peserta dibuat terpana sekaligus terpingkal tiada henti selama dua jam.

Aksi seni tradisional ini menampilkan empat orang koki yang mempersiapkan pesta pernikahan dalam batas waktu yang ketat. Mereka menggabungkan atraksi musik, akrobat, trik sulap, komedi, pantomim hingga partisipasi dari penonton.

Uniknya, irama harmonis diciptakan dari alat-alat dapur, seperti panci, mangkok, sendok, pisau dapur, ember hingga galon air, plus iringan musik instrumen yang menyatu dengan pertunjukan dan suasana. Keahlian mereka memainkan musik dengan alat-alat dapur diselingi adegan-adegan kocak, membuat penonton terpesona.

Dengan mengangkat tema “One MUF One Dream”, reward trip ini diharapkan dapat membangun komitmen dan semangat kebersamaan antara MUF dengan rekanan kerja tersebut.

SEVP Marketing Mandiri Utama Finance, Nugroho Budy Prasetyo Finance mengatakan, trip ini merupakan program apresiasi kepada showroom mobil dan motor bekas serta mitra multiguna MUF yang telah bekerjasama dengan baik sepanjang tahun 2018. Sepanjang perjalanan, kata Nugroho Budi Prasetyo, peserta amat menikmati gathering ini.

“Tujuan besarnya kita membangun semangat silaturahmi antara MUF dengan mitra dan dealer. Sekaligus sosialisasikan program untuk tahun 2019. Dari sini mengalir banyak masukan dan ide-ide untuk kerjasama di tahun 2019. Semoga selanjutnya terbentuk bounding antara MUF dengan showroom mobil dan motor bekas serta mitra multiguna,” ungkap Nugroho Budy Prasetyo.