Pilih Laman

Dirut MUF Terima Penghargaan “Indonesia Most Admired CEO 2019”

Desember 18 2019

Warta Ekonomi kembali melaksanan award “Indonesia Most Admired CEO 2019”. Diadakan di Balai Kartini, Jakarta, Senin (16/12/2019), majalah serta portal berita ekonomi ini memberikan penghargaan kepada 39 orang CEO Idaman terbaik.

Satu di antara CEO terbaik tersebut adalah Stanley Setia Atmadja selaku Dirut PT Mandiri Utama Finance (MUF). Stanley dianugerahi Most Admired CEO 2019 – Excellent Leadership for Corporate Synergy for Penetrating the Market. Kepemimpinan Stanley diakui dengan sangat baik untuk sinergi perusahaan dalam menembus pasar.

Digelar untuk yang ke-11 kalinya, Indonesia Most Admired CEO 2019 merupakan apresiasi dalam wujud penghargaan terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukkan kualitas dan citra sebagai CEO Idaman terbaik pilihan karyawan dan pembaca Warta Ekonomi.

Penghargaan diberikan kepada CEO perusahaan yang mampu menunjukkan kualitas dan citra sebagai CEO Idaman terbaik. CEO yang diakui masyarakat karena telah teruji, memiliki reputasi, visi dan inovasi, dan berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya tumbuh dan berkembang.

Disebutkan, dalam proses penilaian, tim riset Warta Ekonomi menggunakan riset kuantitatif dengan metode kuesioner online terhadap 1.500 responden dalam kurun akhir Oktober-November 2019 untuk menjaring persepsi responden mengenai CEO-CEO yang diidam-idamkan responden.

Jumlah responden tersebar di berbagai kota dan merupakan karyawan tetap dengan jabatan manager, general manager, maupun direktur yang telah bekerja minimal tiga tahun pada perusahaan swasta nasional, perusahaan BUMN, ataupun perusahaan asing.

Selamat buat Stanley Setia Atmadja. Semoga melalui Indonesia Most admired CEO 2019, semakin memantapkan visinya dalam membawa MUF tumbuh dan berkembang.