Pilih Laman

Buka Bersama MUF 2019: Menebar Santunan Memberi Inspirasi

Mei 29 2019

Kebahagiaan berpuasa di Bulan Ramadhan diraih karyawan PT Mandiri Utama Finance dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama. Acara dilaksanakan mulai dari kantor pusat hingga kantor area, kantor cabang dan kantor MUFNet+. Ribuan karyawan bergembira dalam nikmatinya berbuka bersama.

Sebagaimana tema acara, “Melalui Ramadhan, Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Semangat Kerjasama”, acara ini diharapkan bisa membangun kebersamaan dan silaturahmi di setiap unit kerja PT Mandiri Utama Finance.

Di kantor pusat Jakarta, acara berlangsung meriah dan khidmat di Assembly Hall, lantai 9, Gedung Menara Mandiri, Selasa, 28 Mei 2019. Secara spesial acara dihadiri oleh Stanley Setia Atmadja, President Director MUF beserta jajaran BOD. Hadir pula Mansyur S Nasution Komisaris MUF. Buka puasa bersama juga semakin berkah dengan mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Al-Akhyar, Jakarta yang dipimpin Ustad Muhyidin.

Stanley Setia Atmadja menyampaikan kebanggaannya kepada para karyawan serta jajaran manajemen MUF yang bisa menyiapkan acara berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini dengan baik. “Bagi kita ini merupakan suatu tradisi mulia, sekaligus sebuah kebahagiaan bisa menggelar acara seperti ini,” ujarnya.

Kebahagiaan juga ditebar untuk anak-anak yatim piatu yang hadir. Selain berbuka bersama, mereka juga mendapatkan bingkisan serta santunan. Stanley Setia Atmadja membakar semangat anak-anak kurang beruntung ini untuk menjadikan kehadiran mereka bersama MUF sebagai inspirasi agar suatu hari kelak bisa juga berkarya di perusahaan besar.

“Mudah-mudahan adik-adik dari Yayasan Al-Akhyar pada suatu hari kelak bisa berkarya di perusahaan seperti MUF. Jangan putus asa, gali inspirasi untuk masa depan kalian yang terbuka untuk sukses,” tegas Syanley Setia Atmadja.

Sebelum berbuka bersama, acara diisi siraman rohani dari Ustad Agus Subhan yang membawakan ceramah sesuai tema acara sore tersebut. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahun sebagai wujud rasa syukur MUF kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Stanley Setia Atmadja.