Pilih Laman

Bersama President Director MUF, Dealer Motor Baru Jelajahi Keindahan Jepang

Mei 29 2019

Sebuah momen spesial dihadirkan Mandiri Utama Finance (MUF) untuk rekanan dealer motor baru. Reward Trip ke Jepang dikemas dengan amat mengesankan. Perjalanan yang berlangsung Senin-Jumat, 20-24 Mei 2019 ini juga dihadiri oleh Stanley Setia Atmadja, President Director MUF.

Kebersamaan yang luar biasa menjadi milik 33 orang peserta. Apalagi pada penghujung Mei 2019 itu, negeri matahari terbit begitu indah karena dipenuhi oleh Bunga Sakura yang sedang mekar-mekarnya. Sejumlah lokasi eksotis dijelajahi bersama.

Yanto Tjia, Marketing New Vehicle SEVP MUF mengatakan, Reward Trip ini digelar sebagai bentuk apresiasi MUF terhadap rekanan dealer motor baru yang telah bersinergi dan tumbuh bersama MUF sepanjang tahun 2018.

Di Jepang rombongan langsung disambut ikon megah negeri ini yakni Gunung Fuji serta Lake Kawaguchi yang ternama. Keindahan Jepang juga mereka dapatkan saat mengunjungi Aokigahara Forest yang terkenal dengan menelusuri lorong-lorong dan jalan setapak.

Perjalanan kali ini ditandai banyak wisata belanja. Antara lain, menyinggahi Gotemba Premium hingga Ginza, sebuah pusat perbelanjaan eksklusif di Jepang. Juga mendatangi Toyosu Flash Market dengan mencoba berbagai sea food fresh yang terkenal di Jepang. Minuman ternama Sake juga ditelusuri dengan detail, mencicipi hingga mengenali asal usulnya.

Aktivitas berbelanja belum sudah, karena peserta masih diajak ke Pasar Baroe-nya Jepang, daerah belanja yang mirip Pasar Baroe di Jakarta. Selepas dari situ, rombongan menikmati wisata belanja lainnya di mall yang menjual robot robot Gundam. Malam di Jepang juga dilalui peserta dengan makan malam yang premium dan eksklusif.

Dengan tema ” Thank you for keep moving on with MUF”, diharapkan perjalanan ini menumbuhkan harmonisasi antara MUF dan para rekanan dealer. “Diharapkan keakraban dan keharmonisan yang tercipta pada trip ini dapat membawa rekanan dealer serta MUF untuk berkomitmen tumbuh bersama menuju kesuksesan,” ujar Yanto Tjia.