Pilih Laman

Bank Mandiri Dan MUF Luncurkan Kredit Motor Menarik

Maret 19 2019

null

Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance bersinergi meluncurkan program Mandiri Kredit Motor (MKM), yang memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan bermotor roda dua dengan angsuran menarik.

Program Mandiri Kredit Motor untuk periode 18 Maret – 31 Desember 2019 ini diperkenalkan ke masyarakat luas di Menara Mandiri Jakarta, Senin (18/3) oleh Kartika Wirjoatmodjo selaku Direktur Utama Bank Mandiri dan Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF).

“Lewat sinergi ini, kami yakin dapat mendorong akselerasi bisnis pembiayaan kendaraan roda dua kami di tahun ini sekaligus meningkatkan penetrasi layanan pembiayaan Mandiri Group di seluruh segmen masyarakat,” kata Kartika Wirjoatmodjo dalam press conference di Jakarta, Senin (18/3).

null

Nantinya, masyarakat yang rekening gajinya di Bank Mandiri dapat lebih mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan keuangan untuk membeli kendaraan roda dua, sehingga dapat mempermudah aktifitas sehari-hari.

Masyarakat bisa mendapatkan pembiayaan kendaraan roda dua dengan angsuran ringan mulai sekitar Rp400 ribuan dengan uang muka rendah mulai dari Rp 800 ribuan dan jangka waktu kredit hingga 5 tahun.

Menurut Stanley, proses pengajuan kredit motor pada layanan Mandiri Kredit Motor juga sangat cepat melalui persetujuan instant dalam waktu hanya 1,5 jam dengan dokumen yang sudah lengkap..

null

“Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat terhadap motor masih tinggi, terutama untuk memudahkan aktifitas mereka dalam bekerja maupun aktifitas lainnya. Kami berharap, lewat program yang digagas Bank Mandiri dan MUF ini, masyarakat secara luas dapat terbantu,” ujar Stanley.

Untuk mendapatkan program Mandiri Kredit Motor, masyarakat yang telah menjadi nasabah payroll Bank Mandiri dapat menghubungi tenaga pemasaran Bank Mandiri atau melalui kantor cabang Mandiri Utama Finance di berbagai wilayah Indonesia.

Selain itu, masyarakat yang mengikuti program Mandiri Kredit Motor juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan helm maupun mengikuti undian dengan hadiah 1 unit Daihatsu Sigra, 3 unit motor, 25 unit LED TV dan 50 unit emoney senilai masing-masing Rp 1 juta.

Sepanjang 2018, Mandiri Utama Finance telah mengucurkan kredit kendaraan bermotor senilai total Rp 7,3 T. Dari jumlah tersebut 47% diantaranya merupakan pembiayaan mobil baru, 22% mobil bekas, 20% motor baru dan 10% motor bekas.

“Kami optimis, tahun ini pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Utama Finance dapat meningkat lebih baik melalui berbagai program sinergi ini,” ujar Stanley.