Select Page

FAQ Program Warranty

| Apakah saja benefit yang didapatkan dari program ini?
Benefit dibagi menjadi yaitu benefit utama dan benefit tambahan. Untuk benefit utama:

| Dan untuk benefit tambahan:
1. Gratis derek maksimal Rp 700.000
2. Gratis saran teknikal kendaraan
3. Gratis layanan darurat penggantian ban (bocor/kempes)
4. Gratis layanan darurat pengantaran bensin maksimal 5 liter
5. Gratis pengingat service berkala
6. Gratis layanan jumper aki
7. Pelatihan sales oleh tim WSI
9. Mendapatkan potongan harga untuk service berkala di bengkel rekanan kami seperti B-Quik, Carfix, JMW di Bandung dan lain- lain

| Masa berlaku untuk program ini?
Program ini hanya berlaku selama 6 bulan dan berlaku untuk UCAR Reguler.

| Apa saja part yang dicover oleh program ini?
Untuk part yang dicover oleh program ini dapat dilihat di lampiran.

| Apa saja part yang tidak dicover ole program ini?
Untuk part yang tidak dicover adalah part yang diluar list part yang dicover yang terdapat di lampiran.

| Dimana saja bengkel yang menerima program garansi ini?
Customer dapat mengklaim program garansi ini di semua bengkel tetapi bila bengkel tersebut diluar bengkel rekenan WSI (list bengkel rekanan terdapat di lampiran) harus atas dengan persetujuan pihak WSI.

| Apakah RSA dan Mapre masih berlaku selama program berlangsung?
Untuk RSA dan Mapre khusus Portfolio UCAR Regular tidak berlaku selama program berlangsung.

| Apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini?
Syarat dan Ketentuan:
1. Berlaku untuk mobil pabrikan Jepang, Korea, Eropa, China dan Amerika
2. Usia kendaraan tahun 2008 – 2022 dan odometer pada saat pendaftaran maksimal 200.000KM
Jika ada mobil yang akan digaransikan diluar ketentuan, dapat mengajukan kepada pihak WSI terlebih dahulu untuk persetujuan.

| Kontak yang bisa dihubungi customer sat akan mengajukan klaim?
Customer dapat menghubungi khusus hotline WSI untuk customer +62 8118139680.

| Kontak yang bisa dihubungi pihak MUF mengenai teknis pengajuan klaim?
Untuk pihak MUF bila ada pertanyaan mengenai teknis pengajuan klaim, maka dapat menghubungi hotline WSI khusus untuk pihak MUF +62 87885516300.

| Berapa kuota klaim untuk program warranty?

Limit Klaim

Total Klaim

Rp 20.000.000 Rp 40.000.000

| Apa saja syarat dan ketentuan customer saat akan mengajukan klaim?
Syarat dan ketentuan saat mengajukan klaim ke pihak WSI adalah no polisi kendaraan dan foto STNK.

| Berapa biaya admin untuk program ini?

Part yang dicover

Premi Biaya Admin Basic Program Booster UCAR

Total Biaya Admin

Mesin dan Transmisi Rp 650.000 Rp 3.500.000 Rp 350.000 Rp 4.500.000

| Bagaimana proses claim untuk program warranty ini?

| Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim?
SLA dari customer klaim sampai mobil siap untuk diperbaiki 2 x 24 jam lalu WSI akan keluarkan SPK untuk ke bengkel.

| Berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga e-polis keluar?
SLA e-polis akan keluar 1 x 24 jam setelah data nasabah diterima oleh pihak WSI.

| Berapa lama masa tunggu klaim garansi mesin?
Masa tunggu H+1 setelah e-polis diterbitkan.

| Apakah nasabah bisa memperpanjang masa garansi?
Nasabah bisa memperpanjang masa garansi dengan langsung menghubungi pihak WSI dengan harga paket yang sama dengan yang ditawarkan oleh MUF.

| Info lebih lanjut
Mandiri Utama Finance (Terkait Program)
Product Development: Ghita
WA: 0895-3761-42426

Warranty Smart Indonesia Hotline (Terkait Mekanisme Claim)
Email: claimmuf@ptwsi.co.id
WA: http://wa.me/+6287885516300