Select Page

Ajukan Cicilan Motor di MUF dan Dapatkan Keuntungan Ini

10 July 2022

Kredit motor merupakan salah satu solusi untuk Anda yang membutuhkan motor dengan segera. Yang harus Anda lakukan adalah mengajukan cicilan motor kepada perusahaan yang terpercaya agar mendapat keuntungan yang maksimal.

Agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal, coba ajukan kredit motor di Mandiri Utama Finance (MUF). Apa saja keuntungan kredit motor online di MUF? Simak selengkapnya.

Seputar Kredit Motor
Dengan memiliki kendaraan bermotor, budget yang tadinya teralokasi untuk biaya transportasi pulang pergi ke tempat kerja maupun lokasi lain akan jadi lebih murah dan terjangkau. Selain itu, perjalanan Anda pun bisa jadi lebih fleksibel karena memiliki kendaraan sendiri.

Maka dari itu, kredit motor merupakan solusi untuk Anda yang butuh motor dalam waktu cepat namun budget belum memadai. Sistem dari kredit ini adalah pengajuan pembiayaan dari individu maupun instansi kepada pihak perusahaan pemberi pembiayaan.

Nantinya, pembiayaan tersebut akan dibayar oleh nasabah dengan cara diangsur dengan nominal tertentu dalam jangka waktu yang telah disetujui kedua belah pihak.

9 Keuntungan Ajukan Cicilan Motor Murah di MUF

Layanan pembiayaan dari MUF memprioritaskan nasabah agar mendapat keuntungan yang terbaik. Ini dia keuntungan mengikuti kredit motor di MUF.

1. Proses Pengajuan Gampang via Online
Jika dulu Anda harus datang ke kantor cabang untuk mengurus pengajuan kredit kendaraan, kini Anda tak perlu repot-repot keluar rumah. Melalui website resmi MUF, Anda bisa menggunakan fitur ‘Pengajuan Cepat’ secara online.
Nantinya, Anda cukup mengisi data-data yang diperlukan untuk kemudian di-submit ke sistem. Selang 2-3 hari saja, pihak MUF akan menghubungi Anda untuk verifikasi data lebih lanjut.

2. Down Payment dan Angsuran Ringan
Di MUF, Anda bisa memilih opsi nominal Down Payment (DP) serta angsuran yang akan Anda bayarkan. Pilihan DP yang dibayarkan pun relatif murah, yaitu mulai dari 20% harga total.
Selain itu, pilihan angsurannya pun juga cukup ringan, yakni mulai dari Rp20.000,00 per hari atau Rp500.000,00 per bulan. Jadi, Anda dapat menyesuaikan rencana cicilan dengan budget yang tersedia sehingga pembayaran akan terasa lebih ringan.

3. Jangka Waktu Cicilan Fleksibel
Jika Anda bertanya-tanya jangka waktu cicilan motor berapa tahun di MUF, pilihan jangka waktunya cukup fleksibel sesuai kesanggupan nasabah. Bahkan, MUF menawarkan jangka waktu cicilan atau tenor sampai 35 bulan lamanya.
Hal ini menguntungkan karena pembayaran jadi terasa lebih ringan.

4. Merek Motor Bervariasi
MUF telah bekerja sama dengan berbagai merek kendaraan bermotor terkenal di tanah air. Beberapa mereknya yaitu Benelli, KTM, Kawasaki, Yamaha, Suzuki, serta Vespa. Jadi, alternatif pilihan Anda jadi lebih luas.

5. Bisa Test Drive
Ingin menguji coba kendaraan secara langsung sebelum membelinya? MUF dengan jangkauan rekanan dealer yang luas di seantero tanah air bisa mewujudkan keinginan Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi pihak MUF untuk mengajukan permintaan test drive. Nantinya, apabila tersedia dealer rekanan MUF di sekitar area tinggal Anda, Anda bisa melakukan test drive sebelum membeli unit kendaraan tersebut.

6. Ada Virtual Showroom
Kini, Anda tak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat-lihat merek serta kondisi kendaraan yang Anda inginkan. Dengan fitur virtual showroom dari MUF, Anda bisa melakukan pengecekan kondisi detail unit kendaraan secara online.

7. Fitur Simulasi Kredit
Sebelum membeli unit kendaraan, Anda bisa melakukan estimasi nominal DP sekaligus cicilan dari harga totalnya dengan fitur Simulasi Kredit online.
Cukup pilih kendaraan yang kamu inginkan, masukkan data tempat tinggal, jenis kendaraan, harga kendaraan, jumlah % DP, sekaligus jumlah % suku bunga yang Anda harapkan. Nantinya, kalkulator kredit online dari MUF akan melakukan hitungannya untuk Anda.
Namun, perhatikan bahwa harga kredit motor yang tertera di website dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi kendaraan serta area tempat tinggal.

8. Fasilitas Asuransi
Untuk setiap pengajuan kredit kendaraan di MUF, terdapat besaran asuransi komprehensif yang masuk ke dalam nominal angsuran, bersamaan dengan biaya admin dan fidusia.
Dengan begitu Anda tak perlu repot-repot menyiapkan dana terpisah. Selain itu, Anda pun tak perlu khawatir apabila terjadi suatu hal ketika berkendara karena ada asuransi yang melindungi kendaraan Anda.

9. Customer Service Cepat Tanggap
Apabila Anda tertarik untuk mengetahui informasi lengkap seputar kredit motor atau tentang unit kendaraan yang Anda minati, Anda bisa menghubungi pihak customer service MUF via online chat atau via telepon.

Beberapa poin yang bisa Anda tanyakan yaitu informasi kredit, spek kendaraan, stok unit kendaraan dan lain sebagainya. Informasi kontak customer service yang bisa Anda temukan di situs MUF Online Autoshow (MOAS).

Tertarik memiliki kendaraan impian Anda sekarang juga? Ajukan cicilan motor hanya di Mandiri Utama Finance dan dapatkan lebih banyak lagi keuntungan menarik dan proses pengajuan yang mudah!