Select Page

Mandiri Utama Finance Raih Penghargaan: Enterprise Risk Management Award-lV-2021

April 12 2021

Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan Bank Mandiri berhasil meraih penghargaan dengan predikat “3rd The Best Indonesia Enterprise Risk Management” dalam ajang bergengsi Indonesia Enterprise Risk Management Award-IV-2021 dalam kategori “Multifinance Company – State Owned Enterprise’s & Subsidiarises”.

Penyelenggaraan IERMA 2021 ini merupakan penghargaan tertinggi bagi perusahaan karena telah sukses menjalankan manajemen risiko.

Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Mandiri Utama Finance dan juga sebagai bentuk apresiasi karena telah sukses menjalankan manajemen risiko, sehingga Mandiri Utama Finance meraih kinerja positif di tengah tantangan global yakni pandemi Covid-19. Mandiri Utama Finance akan terus meningkatkan kinerja terbaik dalam memanage risiko agar tujuan perusahaan dapat tercapai.

Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Mandiri Utama Finance atas kepercayaannya karena telah menjadikan Mandiri Utama Finance sebagai solusi pembiayaan dalam memenuhi segala kebutuhan kendaraannya.

Semoga Mandiri Utama Finance dapat terus tumbuh dan berkembang dengan kualitas terbaik.