Pilih Laman

Perayaan Natal di MUF: Membawa Cinta Kasih & Damai di 2020

Januari 2 2020

Desember dan Natal kembali menyapa umat Kristiani di ujung tahun dengan suasana suka cita. Perayaan atas hari kelahiran dan kedatangan Yesus ke bumi sebagai Juru selamat umat manusia tersebut dirayakan megah di seluruh dunia.

Menyambut hari spesial ini, keluarga besar Mandiri Utama Finance (MUF) melakukan kebaktian dan perayaan Natal di Head Office Mandiri Utama Finance (MUF) Menara Mandiri I Jakarta pada Senin, 30 Desember 2019. Kegembiraan tersebut dilanjutkan dengan Christmas Dinner.

Perayaan Natal kali ini dihadiri oleh Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Komisaris Utama MUF dan Stanley Setia Atmadja Direktur Utama MUF beserta jajaran Direksi MUF. Mengambil tema “Harapan MUF tahun 2020”, semoga kita bisa menjadi pembawa cinta kasih dan damai di tahun 2020 dengan penuh iman dan harapan.

Natal harus membawa perubahan dan dampak bagi hidup manusia, Natal seharusnya mampu menyelamatkan hidup, karena Yesus lahir sebagai Juru selamat. Natal juga harus bisa membawa damai dan suka cita yang benar di dalam hati dan hidup manusia.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, jajaran Direksi dan Manajemen MUF menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Semoga damai dan berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru. Semoga cahaya cinta bersinar atasmu dan semoga hidupmu dipenuhi dengan berkah, kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran.