Pilih Laman

MUF dan Dealer New Car Menikmati Bali dengan Cara Lain

Oktober 18 2019

Berwisata ke Bali sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak orang di Indonesia. Namun, Mandiri Utama Finance (MUF) membuat MUF Adventure Bali 2019 bersama perwakilan dealer mobil baru menjadi luar biasa. Selama tiga hari, Bali dinikmati dengan wisata terbaru, selain pantai juga berpetualang menikmati pesona alam di Ubud.

Sebanyak 25 Peserta Bali Tour tiba di Denpasar, Jumat, 11 Oktober 2019. Pada hari pertama tersebut, usai makan siang petualangan dimulai dengan menuju Finn Beach di Uluwatu. Lokasi tengah viral ini merupakan merupakan pantai eksklusif. Santai sekaligus berjemur di sinilah lokasinya. Usai makan malam, kebersamaan berakhir dengan istirahat di hotel.

Sabtu pagi, pada hari kedua, tim tour diajak menuju Ubud untuk melakukan sejumlah aktivitas. Antara lain, ATV Bike Ride pengalaman seru berkendara ATV menyusuri sawah dan sungai. Bercengkrama dengan alam di Ubud berlanjut dengan Arung Jeram di Sungai Ayung hingga sore.

Sabtu malam, rombongan menikmati “Bali Night Safari plus Dinner”. Sungguh asyik melakukan aktivitas wisata yang ada di Taman Safari Bali saat tengah malam seperti safari walk, night safari journey trip, fire dance show, dan dinner.

Hal yang paling menegangkan adalah saat aktifitas night safari journey trip, keliling kebun binatang saat tengah malam pakai mobil “kandang” Bali Safari berkapasitas 12 orang. Kandang yang dimaksud berupa kendaraan yang didesain khusus berbentuk kotak dengan dinding teralis besi yang kokoh, sehingga aman untuk para tamu.

Minggu, 13 Oktober 2019, kebersamaan yang mengesankan di Bali diakhiri dengan bersantai serta memburu oleh-oleh Bali. Dengan tema “One MUF One Dream”, trip ini terasa spesial dan membuat kenangan indah di antara para pesertanya.

Asep Aleh Saepuloh, Marketing New Car Division Head MUF yang mengawal rombongan dalam tour ini menyatakan terimakasih luar biasa pada peserta. “Meskipun tour kali ini dibuat sedikit melelahkan, mudah mudahan berkesan dan seru. Mohon maaf apabila “adventure” kali ini masih banyak kekurangannya. Kita buat acara yang lebih seru lagi di tahun mendatang,” ujarnya.

Iin Nugroho salah satu peserta mengaku sangat puas dengan MUF Field Trip Bali 2019. “Terima kasih kepada team MUF yang telah membuat trip ini jadi meriah. Jamuan serta acaranya luar biasa, menghadirkan keceriaan selama di Bali. Sampai jumpa di lain kesempatan,” ujarnya.